Google+ Hangout Akan Punya Fitur Baru Screen Capture

google plus

Siapa yang sering ambil foto screenshot saat chatting? Pasti di antara kalian ada yang pernah melakukan itu, donk. Nah, Google+ Hangout rencananya akan membuat fitur baru supaya kalian bisa lebih mudah ambil foto screenshot. Seperti apa fiturnya?

Sebelumnya, ada yang belum tahu Google+ Hangout itu apa? Buat yang belum tahu mungkin, Google+ Hangout adalah layanan video chatting gratis dari Google yang memungkinkan kita untuk chatting dengan seseorang atau chatting dalam bentuk grup. Ada kabar baik untuk kalian yang sering menggunakan Google+ Hangout untuk melakukan video chatting. Jeremy Ng, lewat post-nya akan segera merilis fitur screen capture supaya memudahkan pengguna mengambil foto screenshot saat sedang melakukan video chatting.

Sebenarnya, ambil foto screenshot sangatlah mudah, hanya dengan menekan tombol Prt Sc atau Print Screen di keyboard, kemudian buka aplikasi edit foto, lalu paste. Tapi, kalau sedang di tengah-tengah melakukan video chatting kita harus membuka aplikasi foto lalu edit, memang terkesan agak repot.

google plus hangout captures

Lewat fitur yang akan dinamakan Hangouts Capture, orang-orang yang sedang melakukan chatting di Google+ Hangout diperkenankan mengambil foto screenshot langsung dan akan dimasukkan ke album yang hanya bisa dilihat orang-orang yang sedang chatting. Hanya dengan melakukan satu kali klik, foto screenshot bisa langsung diambil dan dieditdengan mudah. Fitur baru ini akan segera dirilis secara merata di seluruh dunia. Tinggal tunggu saja tanggal mainnya 😀

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.