Ryan Seacrest Beberkan Draw Something 2

draw something 2

Masih ingat dengan games Draw Something? Games tebak gambar yang sempat populer ini ternyata akan dibuat versi keduanya. Ryan Seacrest, host American Idol ini nge-tweet soal Draw Something versi baru, yaitu Draw Something 2.

Draw Something adalah salah satu games yang sempat booming, selain Temple Run dan Angry Birds. Zynga akhirnya merilis versi kedua dari Draw Something tersebut. Apa hubungannya Ryan Seacrest sama Draw Something 2?

Ternyata, Ryan Seacrest sedang mencoba versi baru dari Draw Something ini. Lewat tweetnya, ia memamerkan gambar juri American Idol, Randy dan Mariah Carey, yang digambar lewat Draw Something 2.

General Manager Zynga, Dan Porter, pun sempat membalas tweet Ryan Seacrest dan mengkonfirmasikan kalau Draw Something 2 akan keluar tidak lama lagi, tentunya dengan beberapa fitur-fitur baru untuk menggambar dan sharing. Kalau dilihat dari tweet Ryan Seacrest, fitur baru yang terlihat adalah teknik menggambar dengan pattern-pattern baru yang bisa ditambahkan. Tentunya dengan adanya pattern tersebut, membuat gambar lebih menarik untuk ditebak.

Zynga memang sempat mengalami banyak rintangan tahun lalu, di mana beberapa games Zynga harus rela untuk ditutup. Sewaktu Dan Porter masih menjabat sebagai CEO Zynga tahun lalu, Zynga dilaporkan telah merogoh kocek 180 juta dolar untuk mengakuisi OMGPOP, si pembuat Draw Something ini. Kita tunggu saja games terbaru dari Zynga ini,guys. Apakah akan menjadi booming lagi, seperti sekuel Temple Run yang baru dirilis beberapa bulan lalu.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.