FabCafe Jepang Buat Permen Gummy 3D Bentuk Tubuh Manusia

fab cafe gummy 3d human

Jepang memang rajanya inovasi teknologi. Pada tanggal 14 Maret kemarin, bertepatan dengan “White Day”, FabCafe membuat suatu inovasi unik yang dapat digunakan sebagai hadiah untuk pasangan, yaitu permen gummy 3d bentuk tubuh manusia.

White Day identik dengan Valentine Day, hanya berbeda di subjek yang memberikan coklat tersebut. Kalau di Jepang saat Valentine Day yang memberikan coklat itu wanita kepada laki-laki, nah kalau White Day yang memberikan coklat tersebut adalah laki-laki sebagai tanda balasan.

Gummi-human-FabCafe-White-Day

Salah satu cafe di Shibuya, Tokyo, menawarkan hadiah unik dan terbatas kepada laki-laki yang ingin memberikan hadiah kepada wanita. Menurut PSFK, ada 9 laki-laki terpilih untuk di-scanning tubuhnya, kemudian di-rendering, lalu hasilnya akan dicetak dalam bentuk permen gummy 3D.

Gummy Candies FabCafe-White-Day-3D-scan

Harga permen gummy 3D bentuk diri sendiri ini tentu tidaklah murah. Butuh mengeluarkan uang sebesar 6000 yen atau sekitar 613.000 Rupiah. Permen gummy ini tentu besarnya tidak seukuran manusia sebenarnya, namun permen ini punya berbagai jenis warna.

Benda-benda berbentuk 3D tentu sudah tidak asing lagi untuk kita lihat, contohnya saja bentuk 3D dari makanan-makanan yang pernah terpampang di depan restoran. Namun, jika diberikan hadiah versi pacar atau orang yang kalian sayangi dalam bentuk permen, apakah cocok diberikan sebagai hadiah?

 

Sumber gambar : FabCafe

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.
  • keren, jepang memang terdepan dalam inovasi teknologi

  • Diandra Syahreza

    wow, uni yah, permen dingin yang satu ini juga unik loh. cobain yah http://goo.gl/0jWunD