BlackBerry Z10 Resmi Diluncurkan di Indonesia

ARTS TECH BERRY

BlackBerry memang terus membuat sebagian orang-orang Indonesia terobsesi dengan fitur BBM-nya. Tidak terkecuali BlackBerry Z10. Kini Anda sudah dapat mendapatkan BlackBerry Z10 secara resmi di Indonesia. Event peluncurannya saat ini sedang dilaksanakan di Central Park Jakarta, tepatnya pada 15-17 Maret 2013 ini. Kira-kira apa sajakah syarat untuk ikut membeli BlackBerry Z10 di sana? Dan harganya berapa?

Sebelumnya, pre-order BlackBerry Z10 sudah dimulai sejak awal bulan, tepatnya 5 Maret yang lalu. Banyak operator yang berlomba-lomba untuk menawarkan bundling dengan harga yang menarik, contohnya Indosat, Telkomsel, dan XL Axiata, dan juga Axis. Nah, bagi Anda yang tidak sempat pre-order, kini Anda dapat langsung datang ke Central Park Mall Jakarta untuk membeli langsung BlackBerry Z10.

Berikut adalah foto-foto suasana acara peluncuran BlackBerry Z10 yang diambil pada hari pertama peluncuran, 15 Maret 2013.

BlackBerry Z10 Launch 001 BlackBerry Z10 Launch 002

Jadi, bagaimanakah cara untuk membeli BlackBerry Z10 di event ini? Berikut adalah tata cara lengkapnya.

Peraturan Launching BlackBerry Z10

Kalau Anda masih ragu untuk membeli Z10, ada baiknya Anda melihat dulu perbandingan antara Samsung Galaxy S 4, iPhone 5, HTC One, Xperia Z, Optimus G Pro, Lumia 920, dan BlackBerry Z10 di artikel Techrity ini.

Memang memilih gadget merupakan salah satu pilihan yang paling sulit di tahun 2013 ini, mengingat banyak sekali smartphone berkualitas dengan spesifikasi tinggi dari berbagai merk dan sistem operasi. Apabila Anda butuh konsultasi, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Techrity baik melalui sistem komentar di Techrity, Twitter resmi kami, maupun email masing-masing penulis.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.