11 Aksesoris Samsung Galaxy S4 Ini Mungkin Bisa Semakin Memudahkan Hidup Anda

Samsung Galaxy S 4 Accessories

Samsung Galaxy S 4 baru saja secara resmi diluncurkan pada tanggal 14 Maret kemarin, jika dibandingkan dengan smartphone-smartphone lain, layaknya Galaxy S 3 pada saat diluncurkan tahun lalu, Galaxy S 4 merupakan salah satu smartphone yang paling kuat dan banyak fitur dibandingkan dengan para kompetitornya. Tak hanya sampai disiitu, kali ini Samsung menyiapkan berbagai aksesoris yang siap Anda gunakan sehari-hari.

Seperti diberitakan oleh Mashable, terdapat 11 aksesoris yang disediakan oleh Samsung untuk menunjang kegiatan sehari-hari Anda bersama Galaxy S 4. Mulai dari aksesoris untuk kegiatan berolahraga, kesehatan, hingga untuk bermain game. 

Apa saja aksesoris tersebut?

1. S Band

S Band

Gelang yang tahan air ini akan berhubungan dengan aplikasi S-Health 2.0 yang hadir dalam Galaxy S 4, kegunaannya mirip dengan Nike+ Fuelband dan gelang Larklife, untuk melacak pergerakan Anda sehari-hari, serta meningkatkan efisiensi waktu tidur Anda.

2. S View Cover

S View Cover

S View Cover ini memiliki jendela yang memungkinkan Anda melihat notifikasi seperti jam, SMS, telepon, dan update-update lainnya tanpa harus membuka cover.

3. Game Pad

Game Pad

Selengkapnya mengenai Game Pad dari Samsung.

4. Wireless Charging Pad / Cover

Wireless Charging Pad : Cover

Tidak hanya LG Nexus 4 dan Nokia yang memiliki teknologi wireless charging, kini Samsung juga menghadirkannya dalam Galaxy S 4.

5. Flip Cover

Flip CoverSamsung Galaxy S 4 memang saat ini hadir hanya dalam dua warna yang netral, hitam dan putih, tetapi seperti Galaxy S 3 dan Note 2, Samsung menghadirkan flip cover dengan berbagai macam pilihan warna menarik.

6. Pouch

Pouch

7. Protective Cover+

Protective Cover+

Anda membutuhkan sesuatu yang lebih kuat untuk melindungi smartphone Anda? Atau Anda merupakan orang yang sedikit ceroboh sering menjatuhkan smartphone Anda? Ini mungkin bisa menjadi solusinya.

8. Headset

Headset

9. Extra Battery Kit

Extra Battery KitKapasitas sebuah baterai 2600 mAh tidak cukup untuk Anda? Jika Anda berencana untuk membeli lagi sebuah baterai ekstra atau cadangan, Samsung menyediakan tempat untuk menyimpan baterai tersebut.

10. Heart Rate Monitor

HRM

Inilah aksesoris yang Anda gunakan ketika Anda sedang berolahraga dan ingin mengetahui denyut jantung Anda secara real-time melalui Galaxy S 4.

11. Body Scale

Body Scale

Ingin mengetahui berat badan? Hubungkan timbangan ini dengan Galaxy S 4 Anda melalui bluetooth.

 

Sumber gambar: Mashable, Samsung

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.