Rovio Rilis Game “The Croods” dari Film Animasi Dreamworks

rovio the croods game

The Croods adalah film animasi karya Dreamworks yang akan rilis akhir pekan ini. Selagi menunggu film ini rilis di bioskop, coba mainkan game The Croods yang dibuat oleh Rovio ini.

Rovio merilis game terbarunya dengan genre yang tentunya berbeda dengan Angry Birds. Hasil kerjasama dengan Dreamworks ini menghasilkan game yang terinspirasi dari film animasi baru yang akan keluar akhir pekan ini, “The Croods”.

The Croods bercerita tentang sebuah keluarga manusia purba di jaman batu yang tentunya untuk bertahan hidup mereka harus memikirkan sebuah cara. Bagaimana untuk mendapatkan makanan, bagaimana untuk menjinakkan hewan liar, semua mereka harus pikirkan sembari menjalani petualangan di jaman batu.

Dalam game ini, Rovio membuat karakter dan jalan cerita yang sama dengan film animasinya. Berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain, berburu dan mencari makanan untuk tetap hidup. Kalian bisa mendekorasi dunia Croods ini tentunya dengan alat-alat jaman purba terbaru yang diciptakan oleh Grug, salah satu anggota keluarga dalam game ini.

Ada berbagai misi yang harus dijalankan sambil membuat dunia Croods di jaman purba dulu menjadi lebih hidup. Efek suara yang dihasilkan pun sangat unik karena menyerupai suara manusia jaman purba dulu.

the croods rovio game screenshot1

the croods rovio game screenshot2

the croods rovio game screenshot4

The Croods sudah bisa di-download gratis di App Store dan Google Play. Walaupun game ini gratis, pastinya ada beberapa fitur di dalam aplikasi yang hanya bisa didapatkan dengan membayar.

Sumber gambar : Rovio

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.