[Intermezzo] Halte Bis Terbaik di Dunia dari Qualcomm

Qualcomm Born Mobile Bored Campaign

Apa hal terunik yang pernah Anda bayangkan ketika Anda sedang mengantri di sebuah halte bis? Jika Anda tinggal di daerah yang hampir setiap hari terkena macet, mungkin yang Anda bayangkan sederhana, yaitu sekedar mendapatkan tempat duduk yang nyaman dan jalanan bebas macet sehingga Anda bisa sampai di tempat tujuan dengan segera. Tetapi pernahkah Anda membayangkan sebuah mobil Ferrari datang khusus untuk menjemput Anda di halte bis?

Qualcomm, perusahaan dibalik pembuat chip prosesor Snapdragon yang mungkin saat ini adalah chip prosesor yang digunakan oleh smartphone yang Anda gunakan, membuat sebuah kampanye unik untuk melanjutkan kampanye “Born Mobile” yang diluncurkan oleh Qualcomm pada pembukaan CES 2013 lalu.

Dalam kampanye ini, Qualcomm memasang sebuah iklan yang tertera dalam sebuah halte bis di suatu lokasi, dan dari hal itulah kesenangan dimulai. Dalam iklan tersebut, dicantumkan sebuah link website BornMobile.com/bored (tetapi sayangnya sepertinya layanan ini saat ini sudah dinonaktifkan). Bagi orang-orang beruntung mengakses website tersebut sambil berharap menunggu kedatangan bis, mereka akan dikejutkan!

Seperti apa kejutan tersebut? Langsung saja simak video berikut ini.

Bagaimana menurut Anda?

 

Sumber gambar: Qualcomm Video Blog via YouTube

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.