Tiket Google I/O 2013 Habis Dalam 49 Menit

Google baru saja membuka pendaftaran untuk acara Google I/O, sebuah konferensi tahunan bagi para developer yang akan dilaksanakan di Moscone Center, San Francisco. Pendaftarannya dimulai pukul 9 malam tadi, dan langsung ludes dalam 49 menit!

Google I/O adalah konferensi bagi para developer yang ingin mengetahui teknologi dan inovasi terbaru dari Google. Tiket konferensi yang akan dilaksanakan sepanjang tiga hari pada pertengahan Mei ini dibanderol dengan harga $900 (sekitar Rp 8,7 juta) untuk umum, dan $300 (sekitar Rp 2,9 juta) untuk siswa, mahasiswa, dan pengajar.

Google I:O 2013 Sold Out

Untuk dapat melakukan pendaftaran, Google mengharuskan setiap pendaftar untuk memiliki akun Google+ dan Google Wallet.

Pada detik-detik awal pendaftaran, TechCrunch melaporkan bahwa sempat terjadi permasalahan pada server yang membuat beberapa orang kesulitan mengakses sistem pendaftaran tersebut.

Pendaftaran Google I/O tahun lalu mencetak sebuah rekor tersendiri dengan penjualan di bawah 30 menit. Sedangkan dibutuhkan waktu 59 menit untuk menjual seluruh tiket Google I/O 2011.

Apakah ada yang berhasil mendapatkan tiket Google I/O 2013? Selamat bersenang-senang di konferensi terakbar Google di tahun 2013 ini, ya!

 

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.