[Intermezzo] Seberapa Setia Teman Baik Anda Kepada Anda? Carlsberg Punya Tantangannya

Carlsberg - Standing up for a friend

Mencari dan mendapatkan teman yang baik dan setia dalam hidup ini memang bukanlah hal yang mudah, setiap orang mempunyai sifat egoisme masing-masing, tetapi apakah Anda penasaran seberapa setia dan peduli teman baik Anda terhadap Anda? Carlsberg punya tantangannya.

Dalam sebuah kampanye iklan terbarunya, Carlsberg menghadirkan tantangan bagi Anda yang memiliki teman baik atau Anda yang merasa menjadi teman baik bagi orang lain. Seperti apa?

Mari asumsikan Anda sebagai teman baik dari teman Anda yang membutuhkan bantuan Anda. Kejadian itu dimulai dari teman Anda yang tengah berada dalam sebuah permainan poker dan ia seakan-akan tidak diijinkan keluar ruangan karena ia kalah dan ia tidak memiliki uang untuk membayar.

Tugas Anda sederhana, teman Anda akan menelpon Anda pada subuh hari (antara pukul 01.00 – 05.00 pagi) untuk meminta Anda datang dan membawakan uang tersebut.

Tidak berhenti disitu, ketika Anda sampai ke tempat tersebut, tempat tersebut sangat menyeramkan dan aneh, mulai dari Anda masuk, Anda diperiksa, seakan-akan Anda memasuki sarang mafia. Kemudian terdapat kerumunan orang yang bertengkar, hingga akhirnya Anda masuk ke lift untuk naik ke lantai tiga dan bertemu teman Anda yang membutuhkan bantuan.

Seperti apa kisah lengkapnya? Langsung saja simak video berikut ini.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda berani mencoba tantangan serupa atau yang mirip-mirip untuk mencari tahu seberapa setia teman baik Anda terhadap Anda?

Cara mengiklankan produk memang semakin kreatif, setelah sebelumnya salah satu pesaing Carlsberg, Heineken membuat kampanye yang sangat unik untuk merekrut calon karyawannya.

Bonus!

 

Sumber gambar: Carlsberg via YouTube

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.