Samsung Menghadirkan Flash Mob Untuk Menyambut Galaxy S IV

Samsung Galaxy S IV Flash Mob

Hari ini adalah satu hari sebelum peluncuran Samsung Galaxy S IV yang rencananya akan diluncurkan 14 Maret mendatang. Nampaknya Samsung kali ini benar-benar berusaha keras untuk menarik perhatian seluruh warga dunia mengenai peluncuran Samsung Galaxy S IV.

Setelah sebelumnya berjanji akan menghadirkan live streaming acara peluncuran smartphone tersebut di YouTube, kemudian merilis teaser video Samsung Galaxy S IV, dan terakhir memberikan cuplikan gambar Samsung Galaxy S IV, kini Samsung berusaha menarik perhatian dunia, khususnya masyarakat New York dan dunia maya dengan menghadirkan flash mob.

Flash mob tersebut dilaksanakan di New York Times Square, terlihat flash mob yang cukup unik dengan orang-orang yang menggunakan baju bewarna hitam putih dan tertempel angka 4 di bagian punggung pakaian para penari tersebut.

Apakah Samsung Galaxy S IV akan menjadi smartphone yang revolusioner, seperti yang dilakukan oleh Samsung pada Samsung Galaxy S III.

Apa yang Anda harapkan dalam kehadiran Samsung Galaxy S IV, selain kemungkinan adanya teknologi eye tracking?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.