Pendaftaran Google I/O 2013 Dibuka Malam Ini

Pendaftaran Google I/O 2013 akan dibuka malam ini. Konferensi developer tahunan dari Google ini akan dijadikan ajang bagi Google untuk memperkenalkan produk-produk serta teknologi terbaru mereka. Pendaftarannya akan dilakukan secara online. Mengingat tempat yang sangat terbatas dan minat para developer dari seluruh dunia yang sangat besar untuk menghadiri konferensi ini, mari simak teknik agar Anda dapat langsung mengamankan tempat Anda di Google I/O 2013.

Dilaksanakan di Moscone Center, San Francisco, event yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-17 Mei 2013 ini dapat dipastikan akan dipenuhi ribuan developer dari seluruh dunia. Dan belajar dari pengalaman yang sudah-sudah, tiket ke acara ini akan diperebutkan oleh banyak orang. Bahkan kabarnya tahun lalu tiket ke konferensi ini habis dalam waktu satu jam saja!

Pendaftaran Google I/O 2013 akan dilaksanakan pada 9.00 WIB malam ini.

Jadi, bagaimana caranya untuk memastikan pemesanan dan pembayaran tiket Google I/O 2013 Anda lancar? Mari simak tips dari Google di bawah ini.

  1.  Untuk registrasi, masuk ke halaman ini sebelum waktu pendaftaran dimulai. Pastikan Anda telah sign in dengan akun Google+ Anda, dan Anda telah memiliki akun Google Wallet.
  2. Jangan refresh halaman tersebut. Tombol pendaftaran akan muncul secara otomatis ketika pendaftarannya sudah dimulai.
  3. Jangan refresh halaman maupun mencoba untuk mendaftar dengan menggunakan tab browser lain ketika sedang menunggu sepanjang proses registrasi. Hal tersebut malah akan mengurangi kemungkinan Anda mendapatkan tiket Anda.
  4. Simak tips lebih lanjut mengenai proses pendaftaran di sini, dan lebih banyak lagi di sini.

 

Update: Penjualan tiket Google I/O telah dilaksanakan pada pukul 9 malam tadi, dan ludes dalam waktu 49 menit.

via Google

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.