LinkedIn Akan Membeli Pulse Seharga Lebih dari 50 Juta Dollar?

Pulse

LinkedIn terus mengembangkan diri sebagai jejaring sosial untuk para profesional, setelah sebelumnya LinkedIn mencapai lebih dari 200 juta pengguna, kini LinkedIn dikabarkan akan membeli Pulse, perusahaan pembuat aplikasi untuk membaca berita, seharga lebih dari 50 juta dollar.

Seperti diberitakan oleh AllThingsD, sumber mengatakan kepada AllThingsD bahwa LinkedIn tengah dalam tahap negosiasi dengan pihak Pulse untuk melakukan akuisisi. Nilai akuisisi ini berkisar antara angka 50 dan 100 juta dollar.

Selain LinkedIn, sebelumnya sempat diberitakan juga bahwa Microsoft dan Yahoo juga menyatakan ketertarikannya untuk membeli Pulse. Pulse sendiri saat ini sudah memiliki 50 juta pengguna per hari, yang artinya jika diakuisisi LinkedIn dengan harga tersebut, maka LinkedIn akan membayar antara satu sampai dua dollar per pengguna.

Saat ini aplikasi Pulse tersedia di iOS, Android, dan website. Apakah Anda merupakan salah satu orang yang menggunakan Pulse di smartphone atau tablet Anda?

Sumber gambar: Pulse

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.