Inilah Bentuk Asli Samsung Galaxy S IV

Samsung Galaxy S IV

Kehadiran Samsung Galaxy S IV tinggal hitungan hari saja, 14 Maret 2013 mendatang, Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S IV di New York, Amerika Serikat. Setelah menghadirkan sebuah teaser video Samsung Galaxy S IV, kini Samsung merilis gambar asli Samsung Galaxy S IV.

Melalui akun Twitter-nya, Samsung Mobile Amerika Serikat merilis gambar tersebut. Dari gambar tersebut, terlihat bahwa bentuk Samsung Galaxy S IV terlihat sedikit mirip dengan Samsung Galaxy S III.

Apakah benar Samsung Galaxy S IV akan memiliki bentuk yang kurang lebih sama dengan Samsung Galaxy S III? Bagaimana menurut Anda?

Sebelumnya telah beredar juga rumor-rumor mengenai spesifikasi,kehadiran home button, hingga teknologi eye tracking, dan terakhir dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S IV tengah diuji coba oleh Kemenkominfo sebagai salah satu persyaratan untuk ke Indonesia.

Bagi Anda yang penasaran dengan smartphone yang satu ini, mari kita tunggu tanggal 14 Maret mendatang dan pastikan Anda sudah mem-follow akun Twitter Techrity untuk mengikuti live tweet bersama kami.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.