Pengguna Path 3.0 Mengirimkan 1 Juta Pesan dalam 24 Jam Pertama Path 3.0 Dirilis

Path 3

Path baru saja memperbarui aplikasi mereka menjadi Path 3.0 beberapa hari yang lalu. Tampaknya pembaruan tersebut adalah sebuah langkah yang baik bagi Path, karena tercatat dalam 24 jam pertama, ada dua pencapaian baru yang didapat oleh Path berkat pembaruan tersebut.

Pencapaian yang pertama adalah dalam 24 jam pertama aplikasi Path 3.0 dirilis, Path membuat uang lebih banyak daripada yang pernah mereka buat, dan dalam jangka waktu yang sama, satu juta pesan terkirim melalui fitur private messaging terbaru mereka. Itu adalah informasi yang diberikan oleh CEO dari Path, Dave Morin dalam wawancara yang dilakukan oleh TechCrunch.

Dave Morin mengatakan bahwa fitur private messaging sangat sukses dan digunakan oleh banyak pengguna dalam waktu yang singkat. Apabila dihitung, 1 juta pesan dalam 24 jam itu artinya 42.000 pesan dalam satu jam, atau 700 pesan setiap menitnya.

Siapakah di sini yang sudah mencoba fitur private messaging dari Path? Di dalam private messaging Path 3.0 ada fitur sticker sebagai emoticon dalam berkirim pesan. Anda dapat memiliki dua paket sticker secara gratis, tetapi apabila Anda ingin menambahkan koleksi sticker Anda, Anda dapat membeli paket-paket lainnya dengan harga $1,99 (sekitar Rp 18.000)

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.