Angry Birds Pertama Kini Gratis di iOS

Angry Birds

Kira-kira empat tahun lalu, Rovio membuat gempar dunia dengan salah satu game yang paling fenomenal dalam dunia mobile, Angry Birds. Sejak saat itu, Angry Birds terus bermunculan dalam versi-versi baru dan tak dapat dipungkiri Angry Birds menjadi sebuah brand yang Anda temui sebagai aksesoris, pakaian, mainan anak-anak, dan lain sebagainya. Kini Angry Birds pertama dapat Anda nikmati secara gratis.

Rovio menghadirkan Angry Birds pertama secara gratis, 100% gratis, khusus bagi para pengguna iOS. Tak hanya sampai disitu, Rovio bahkan menambahkan 15 level baru pada Angry Birds tersebut.

Harga aplikasi itu turun dari $0,99 di iPhone dan $2,99 di iPad menjadi gratis. Sebelumnya Angry Birds memang selalu memiliki dua versi aplikasi, satu aplikasi gratis dan satu aplikasi berbayar, untuk aplikasi Angry Birds yang gratis, level yang bisa dimainkan oleh para penggunanya sangat terbatas.

Tetapi, untuk menggunakan fitur-fitur tertentu dalam aplikasi tersebut, seperti Mighty Eagle atau Birdquakes, Anda tetap harus membayar sejumlah uang. Mighty Eagle adalah senjata terbaik untuk Anda yang sedang stuck pada suatu level untuk membasmi musuh-musuh Angry Birds, yaitu para kawanan babi.

Angry Birds Free iOS

Tidak ada keterangan dari Rovio apakah aplikasi ini benar-benar akan gratis selamanya atau tidak, tidak dijelaskan juga apakah para pengguna Android dan platform lainnya di mana permainan Angry Birds pertama tersedia akan mendapat hal serupa juga atau tidak.

Bagi Anda para pengguna iOS, yang mungkin ingin bernostalgia pada permainan yang sangat booming beberapa tahun lalu, langsung saja download Angry Birds di App Store pada iOS Anda atau melalui halaman ini.

Bonus!

 

Sumber gambar: Angry Birds via Wikia

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.