Ulang Tahun Pertama, Google Play Bagi-Bagi Kado

Google Play Ulang Tahun Pertama

Hari ini Google Play berulang tahun. Di ulang tahunnya yang pertama ini, Google Play memberikan beberapa bingkisan bagi Anda pengguna Android. Seperti apa sajakah bingkisannya?

Melalui sebuah halaman di Google Play, Google hari ini mengumumkan bahwa untuk merayakan ulang tahun pertama Google Play, Google akan memberikan berbagai macam bingkisan bagi para pengguna Android. Berikut pernyataannya:

It was just a year ago today that we launched this amazing shop on the interwebs to offer the best in digital content. Since the best parties are the ones that send you home with a present, today we celebrate our birthday with a festive goodie bag full of gifts. Don’t delay in picking up these limited-time offers. It’s been an incredible first year and we look forward to sharing the gift of digital diversions for many more to come.

Tepat setahun yang lalu kami meluncurkan toko yang luar biasa ini di internet untuk menawarkan kepada Anda konten-konten digital terbaik. Pesta yang terbaik adalah pesta yang memberikan kado kepada Anda, jadi kami hari ini merayakan ulang tahun kami dengan keranjang penuh hadiah. Jangan tunggu lama untuk mengambil tawaran terbatas ini. Ini adalah tahun pertama yang luar biasa dan kami ingin membagikan hadiah berbentuk digital di masa yang akan datang.

Google Play adalah toko digital dari Google yang menjual berbagai macam konten digital seperti aplikasi Android, musik, buku, ebook, dan film.

Bagi yang sudah tidak sabar, silakan kunjungi halaman Google Play ini dan lihat penawaran apa saja yang tersedia untuk Anda langsung di sana.

Aplikasi yang ditawarkan oleh Google sebagai bagian dari perayaan ini adalah aplikasi khusus yang dimodifikasi untuk menyambut ulang tahun Google Play. Mari kita lihat cerita di balik beberapa aplikasi tersebut, melalui video di bawah ini.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.