Ferrari Terbaru Hadir dengan iPad Mini

LaFerrari

Bergabungnya salah seorang eksekutif Apple ke dalam dewan direksi Ferrari sejak November lalu kini nampaknya mulai membuahkan hasil yang bisa jadi saling menguntungkan. Ferrari terbaru kini hadir dengan iPad Mini.

Seperti diberitakan oleh TechnoBuffalo, dalam acara Geneva Motor Show, Ferrari baru saja memperkenalkan mobil terbarunya, LaFerrari. Menariknya, d idalam mobil tersebut terdapat iPad mini yang digunakan sebagai sarana hiburan di dalam mobil tersebut.

Dalam press release-nya, Ferrari mengatakan:

The FF is also now seamlessly integrated with Apple technologies, thanks to direct access to the infotainment system via SIRI voice commands and the adoption of two iPad Minis as the entertainment system of choice for the rear seat passengers.

FF saat ini juga terintegrasi dengan lancar terhadap teknologi Apple, berkat akses langsung terhadap hiburan melalui SIRI dan hadirnya dua iPad mini sebagai sistem hiburan pilihan bagi para penumpang di kursi belakang.

LaFerrari sendiri adalah mobil terbaru Ferrari, penerus Ferrari Enzo, dengan kekuatan 949 tenaga kuda dan sudah menggunakan teknologi bahan bakar hybrid. 

Untuk mobil seharga kira-kira 1 juta dollar, apakah menurut Anda iPad mini dapat menunjang kebutuhan hiburan di dalam mobil? Atau harusnya mobil tersebut layak mendapat iPad dengan retina display?

 

Sumber gambar: TechnoBuffalo

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.