Berapa Harga Pre-Order BlackBerry Z10? Telkomsel vs Indosat vs XL Axiata

BlackBerry Z10 - Pre Order

Kemarin, BlackBerry Z10 sudah resmi hadir di Indonesia, hari ini berbagai operator telekomunikasi mulai membuka pre-order BlackBerry Z10 dengan berbagai penawaran dan harga yang berbeda-beda. Berapa harga pre-order BlackBerry Z10? Ada tiga operator telekomunikasi yang menyediakan pre-order BlackBerry Z10 bagi Anda, para calon pembeli, yaitu Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata.

Telkomsel

BlackBerry Z10 - Telkomsel

Telkomsel bekerjasama dengan Erafone menyediakan beberapa pilihan paket untuk pre-order BlackBerry Z10. Harga yang ditawarkan oleh Telkomsel mulai dari Rp 6.500.000 dan terdapat harga-harga khusus untuk para pengguna kartuHalo. Berikut paket-paket pre-order dari Telkomsel:

Pilihan Paket Pre-Order BlackBerry Z10 Telkomsel

Nantinya untuk pemesan paket kartuHalo 1 dan Simpati akan langsung dikirimkan ke alamat pemesan pada tanggal 14 Maret, sedangkan untuk pemesan paket kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 pengambilan barang dapat dilakukan di Grapari Telkomsel.

Selengkapnya mengenai pre-order Telkomsel, Anda bisa melihat di halaman ini.

Indosat

BlackBerry Z10 - Indosat

Berbeda dengan Telkomsel, Indosat tidak menawarkan berbagai macam pilihan paket melainkan hanya satu jenis paket yaitu BlackBerry Z10 dengan harga Rp 6.999.000. Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan:

  • Super data package hingga 8 GB speed up to 7,2 Mbps
  • Unlimited Indosat Super WiFi speed up to 20 Mbps
  • Telpon 1800 menit
  • 500 SMS
  • WhatsApp 12 bulan
  • Download lagu original melalui Backstage
  • Aplikasi eksklusif di BlackBerry App World

Sepertinya barang akan langsung dikirimkan ke alamat pemesan karena tidak ada pilihan tempat untuk mengambil barang tersebut.

Selengkapnya mengenai pre-order Indosat, Anda bisa melihat di halaman ini.

XL Axiata

BlackBerry Z10 - XL

XL Axiata menghadirkan BlackBerry Z10 dengan harga yang sama dengan Indosat. XL Axiata bekerjasama dengan JerukNipis.com juga hanya menawarkan satu paket pre-order BlackBerry Z10 dengan harga Rp 6.999.000. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan:

  • 4,5 GB data*
  • 150 menit bicara*
  • 150 sms*
  • BlackBerry Leather Pocket seharga Rp 400.000**
  • Cicilan 12 bulan dengan kartu kredit Bank Mega Visa dan bisa mendapatkan gratis cicilan 1 bulan***
  • Voucher potongan sebesar 1 juta rupiah****

Keterangan:

  1. * Setelah pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 49.000/3 bulan
  2. ** Undian
  3. *** 150 pembeli pertama
  4. **** Khusus pelanggan Premium XL, Anda bisa mendapatkan kode voucher potongan harga disini

Bagi para pemesan yang melakukan pre-order dari XL Axiata, barang dapat diambil pada tanggal 16 Maret di Senayan City, Jakarta. XL juga menyediakan makanan, live music bagi Anda dan sudah melakukan pre-order yang hadir pada tanggal tersebut.

Selengkapnya mengenai pre-order XL Axiata, Anda bisa melihat di halaman ini.

 

Manakah paket pre-order yang paling menarik untuk Anda? Atau Anda lebih memilih untuk membeli langsung di toko-toko yang dikatakan mulai tersedia per 15 Maret mendatang?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.