Samsung Rilis Teaser Video Samsung Galaxy S IV

The Next Galaxy

Siapa yang sudah tidak sabar dengan kehadiran Samsung Galaxy S IV? Samsung sebentar lagi akan merilis generasi terbaru smartphone mereka. Untuk menambah rasa penasaran para penggemar Samsung Galaxy, cek teaser video Samsung Galaxy S IV di bawah ini.

Samsung akan menggelar event peluncuran generasi terbaru smartphone mereka di New York, lewat event Samsung Unpacked 2013 Episode 1. Rencananya, tanggal 14 Maret 2013 nanti adalah hari peluncuran Samsung Galaxy S IV yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar Android, khususnya Samsung.

Jangan berharap akan ada gambaran produk detail tentang Samsung Galaxy S IV. Karena ini namanya teaser video, video iklan ini tentu hanya menggoda kita supaya semakin tertarik akan produk Samsung Galaxy S IV. Dalam video tersebut, Samsung menyatakan bahwa Samsung Galaxy S IV akan menjadi salah satu produk yang menakjubkan sejak munculnya TV berwarna. Selain itu, dikenalkan juga tokoh anak kecil bernama Jeremy, yang bertugas menjaga produk Samsung Galaxy S IV yang belum disingkap tersebut hingga minggu depan.

Samsung Galaxy S III kemarin diluncurkan pertama kali di London, sedangkan untuk Samsung Galaxy S IV sekarang ternyata diluncurkan pertama kalinya di New York. Ini tentu merupakan salah satu rencana Samsung untuk menandingi produk Apple di Amerika Serikat sana. Yuk, mari kita lihat teaser video Samsung Galaxy S IV di bawah ini.

 

Sumber gambar: Samsung Mobile via YouTube

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.