LG Telah Menjual Lebih Dari 10 Juta Smartphone LTE

LG LTE 10 Million Sales

LG baru saja meluncurkan LG Optimus F5 dan F7, serta LG Optimus G Pro dalam jajaran smartphone Optimus Android yang menggunakan teknologi jaringan LTE. Apabila Samsung sebelumnya sudah pernah mengumumkan bahwa penjualan Samsung Galaxy mereka mencapai lebih dari 100 juta unit, kini giliran LG yang mengumumkan bahwa mereka telah menjual lebih dari 10 juta smartphone LTE.

Seperti diberitakan oleh TechnoBuffalo, salah satu smartphone LG terpopuler yang mendukung koneksi LTE adalah LG Optimus Gsmartphone pendahulu LG Optimus G Pro. LG Optimus G baru-baru ini memasuki lebih dari 50 pasar negara baru di seluruh dunia. Meskipun masih kalah jauh dari Samsung, tetapi pertumbuhan LG memperlihatkan signal positif terhadap perusahaan yang juga berasal dari Korea Selatan ini.

lg-10-million-lte-sales

Tentu saja, angka tersebut masih akan terus bertambah mengingat LG baru saja meluncurkan LG Optimus F5 dan F7, serta LG Optimus G Pro. Selain itu, salah satu penjualan smartphone LG yang paling sukses di seluruh dunia adalah LG Nexus 4, meskipun penjualan tersebut tidak masuk dalam hitungan 10 juta unit, karena Nexus 4 tidak menggunakan koneksi LTE. Techrity pun baru-baru ini melakukan unboxing Nexus 4.

Apakah Anda salah satu pengguna LG?

 

Sumber gambar: TechnoBuffalo

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.