Inilah Trailer Assassin’s Creed IV: Black Flag

Assassin's Creed IV Black Flag

Serial game Assassin’s Creed terbaru, yaitu Assassin’s Creed IV baru saja beredar di internet. Meskipun tidak secara resmi dirilis oleh Ubisoft, trailer terbaru dari sekuel game ini nampaknya sangat menarik untuk dimainkan. Tak hanya itu saja, Assassin’s Creed IV: Black Flag dikabarkan akan segera dirilis pada akhir Oktober mendatang.

Pada trailer ini, tidak digambarkan bagaimana alur permainan atau cara memainkan dalam game tersebut, namun lebih kepada alur cerita yang dimulai dari salah satu tokoh utama, Captain Edward Kenway. Terjadi juga pertempuran seru antar kapal para bajak laut dan banyak karakter-karakter misterius di dalamnya.

Ubisoft sendiri rencananya baru akan merilis trailer Assassin’s Creed IV pada hari ini, 4 Maret 2013, pada waktu setempat (artinya beberapa jam lagi). Tetapi video trailer ini sudah bocor di dunia maya sejak hari Sabtu kemarin. Dalam video ini juga disebutkan bahwa Assassin’s Creed IV akan mulai dijual pada tanggal 29 Oktober mendatang dan menariknya mereka menjanjikan bahwa Assassin’s Creed IV akan hadir di “next generation console“.

Assassin's Creed IV Pre Order

Kira-kira apa yang dimaksud dengan “next generation console” selain PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox, Wii U, dan PC? Apakah itu Nvidia Project Shield? Atau suatu konsol game yang baru tengah dipersiapkan?

Bagaimana menurut Anda? Anda tertarik untuk memainkan Assassin’s Creed IV: Black Flag?

 

Sumber gambar: sSpitOnIt via YouTube

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.