[Intermezzo] Menggunakan Google Glass di Dunia Nyata?

Google Glass dijanjikan oleh Google akan dijual secara umum pada akhir tahun ini. Meskipun demikian, ada beberapa hal yang masih perlu diperhatikan bagi Anda yang ingin membeli dan menggunakan Google Glass dalam kehidupan sehari-hari, seperti resiko kanker atau malah dijauhkan dari orang-orang sekitar Anda.

Sebuah komik singkat buatan Nitrozac dan Snaggy dari Geek Culture, Joy of Tech menggambarkan hal yang mungkin Anda alami ketika Anda memamerkan Google Glass ke teman kantor Anda. Apa yang mungkin terjadi pada Anda? Anda akan dijauhi oleh mereka! Mengapa? 229b88ff60084516966ec16c1a73e256

Hmm, bisa jadi orang-orang di sekitar Anda takut karena Anda bisa secara langsung dan dengan mudah untuk merekam dan mengambil gambar dari Google Glass dan dimasukkan ke internet. Bagaimana menurut Anda? Anda punya solusinya bagi orang-orang yang ingin menggunakan Google Glass dalam kehidupannya sehari-hari?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.