Sony Bernostalgia di Iklan Terbaru Xperia Z

Sony PlayStation 1

Masih ingat Trinitron, teknologi TV di tahun 90-an? Atau Walkman, yang kini semakin tergantikan oleh pemutar musik digital? Sony mengajak Anda mengingat teknologi-teknologi lamanya melalui sebuah iklan Xperia Z terbarunya.

Video berdurasi sekitar 69 detik ini menggambarkan bagaimana teknologi Sony senantiasa mendampingi kehidupan Anda dari masa ke masa. Dimulai dari beberapa orang berkerumun menonton televisi Trinitron yang menampilkan peluncuran roket, anak-anak muda mengenakan Walkman bersepatu roda di pantai, hingga beberapa orang memainkan PlayStation generasi pertama.

Di akhir iklan ini, Sony menyebutkan bahwa Xperia Z adalah “the best of Sony” yang kini dapat Anda dapatkan di dalam sebuah¬†smartphone, yaitu Xperia Z.

Melalui sebuah kesempatan, Steve Walker menyatakan:

“Our latest campaign celebrates Sony’s proud heritage of innovation and how the brand continues to touch the lives of people around the world. The launch of our new flagship Xperia Z smartphone marks a milestone as it truly brings together the innovative Sony technology, ¬†entertainment and connected experiences into a single device.” – Steve Walker,¬†Chief Marketing Officer at Sony Mobile

“Kampanye terakhir kami menggambarkan warisan kebanggaan Sony terkait inovasi dan bagaimana merk ini terus menyentuh kehidupan orang-orang di seluruh dunia. Peluncuran smartphone terbaru kami Xperia Z menggambarkan sebuah batu loncatan karena hal tersebut menjadikan teknologi, hiburan, dan pengalaman Sony tergabung menjadi satu ke dalam sebuah perangkat.” – Steve Walker, Chief Marketing Officer di Sony Mobile

Siapa saja di sini yang jadi ingat masa-masa bahagia bersama gadget-gadget belasan tahun yang lalu ini?

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.