Serial Web Angry Birds Meluncur Bulan Depan

Angry Birds Toons

Masih belum cukup dengan aplikasi game, boneka, dan aksesoris lainnya dari Angry Birds? Sebentar lagi Rovio akan merilis sebuah serial kartun Angry Birds yang akan tersedia di internet, dengan judul “Angry Birds Toons”.

Bulan lalu, CEO dari Rovio, Mikael Hed, menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa Rovio akan meluncurkan sebuah serial kartun pendek yang akan berisi burung dan babi kesukaan banyak orang ini. Sebelumnya ada kabar bahwa Rovio akan merilis serial kartun Angry Birds pada tahun 2012, tetapi ternyata kabar tersebut hanyalah rumor.

Nah, Rovio, melalui sebuah blognya, baru saja mengumumkan bahwa serial kartun Angry Birds sudah akan hadir ke hadapan Anda 3 minggu lagi, atau tepatnya tanggal 16 Maret 2013 (17 Maret di beberapa tempat di dunia).

Dalam blognya tersebut, Rovio menjelaskan:

Angry Birds Toons is an all-new animated series that throws the doors to Piggy Island wide open! For the first time ever, you can get up close and personal with your favorite characters. Join us every week starting the weekend of March 16th for a brand new episode featuring the latest adventures of the birds and pigs!

Angry Birds Toons adalah sebuah serial kartun baru yang membuat jalan ke Piggy Island (Pulau Piggy) terbuka lebar! Untuk pertama kalinya, Anda dapat mengenal dekat karakter favorit Anda. Ikuti kami setiap akhir pekan mulai 16 Maret untuk menyaksikan episode terbaru yang menampilkan petualangan terakhir dari para burung dan babi!

Kartun Angry Birds ini akan tersedia pertama kali di website Rovio, tepatnya di sini.

Angry Birds merupakan aplikasi permainan yang paling populer di dunia, yang kabarnya dimainkan oleh 263 juta orang dampai dengan bulan Januari yang lalu. Selain Angry Birds biasa, serial ini juga memiliki banyak versi seperti Angry Birds Space, Angry Birds Star Wars, Angry Birds Seasons, dan juga Bad Piggies.

Sementara menunggu kartunnya hadir, mari kita simak dulu trailer-nya di bawah ini.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.