Photoshop Touch Hadir di Smartphone

Adobe Photoshop Touch

Kabar baik bagi Anda yang kurang puas dengan aplikasi yang sekedar filter di smartphone Anda. Adobe Photoshop Touch, yang sebelumnya sudah tersedia tetapi hanya untuk tablet, hari ini hadir di smartphone, dan sudah dapat di-download oleh pengguna Android dan iPhone.

Adobe mengumumkan hal ini melalui sebuah blog postPhotoshop Touch merupakan versi mobile dari aplikasi manipulasi foto terpopuler dari Adobe yang sudah cukup lama tersedia di PC maupun Mac, Adobe Photoshop. Photoshop Touch sudah tersedia di tablet sejak akhir 2011, dan akhirnya pada hari ini Photoshop Touch hadir di smartphone.

Aplikasi ini membawa fitur-fitur menarik ke smartphone Anda, seperti layer, tone, painting effects, dan lain-lain. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan keanggotaan Adobe Creative Cloud yang akan memberikan Anda media penyimpanan sebesar 2GB secara gratis. Dengan begitu, proyek Anda pun akan tersinkronisasi di setiap device yang Anda miliki dengan bantuan cloud.

Aplikasi ini dapat Anda beli dengan harga $4,99 (sekitar Rp 48.000) langsung dari Google Play ataupun iTunes bagi Anda yang menggunakan iPod Touch generasi kelima, iPhone 4S atau iPhone 5 dan menjalankan iOS 6 ke atas, ataupun Android 4 Ice Cream Sandwich ke atas.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.