Samsung Mengonfirmasi Kehadiran Galaxy S IV

Samsung Unpacked

Setelah sekian lama menjadi pembicaraan dalam bentuk rumor maupun spekulasi tentang kapan smartphone terbaru mereka akan diluncurkan, akhirnya Samsung hari ini mengumumkan bahwa smartphone terbaru mereka, yang kemungkinan besar akan bernama Galaxy S IV, akan diumumkan pada 14 Maret 2013.

Samsung akan memperlihatkan generasi terbaru dari smartphone mereka pada acara bertajuk “Samsung Unpacked 2013 Episode 1” yang akan dilaksanakan pada 14 Maret 2013 di New York pada pukul 19.00 waktu setempat, atau 15 Maret pukul 7.00 waktu Indonesia barat.

Memang Samsung sampai sekarang belum menyebutkan secara langsung bahwa yang akan mereka umumkan di event tersebut adalah Galaxy S IV, tetapi mengingat sudah jadi kebiasaan Samsung untuk memperkenalkan smartphone papan atasnya pada sekitar bulan Maret-Mei, maka sangat besar kemungkinan yang akan mereka umumkan kali ini adalah benar Galaxy S IV. Ditambah di dalam undangan Samsung tertulis “Ready 4 The Show” di mana angka 4 ditunjukkan dengan jelas, maka dapat dipastikan Galaxy S IV-lah yang akan dipamerkan oleh Samsung pada ajang tersebut.

Samsung Unpacked 2013

Galaxy S III merupakan salah satu smartphone paling fenomenal di dunia. Bahkan pada awal tahun ini, Galaxy S III, bersama dengan dua generasi sebelumnya, Galaxy S dan Galaxy S II, berhasil terjual 100 juta unit di seluruh dunia. Galaxy S III sendiri telah terjual sebanyak 40 juta unit di seluruh dunia.

Samsung memang cukup lihai dalam menyembunyikan produk terbaru mereka, karena sampai sekarang belum ada foto-foto Galaxy S IV maupun komponen dari Galaxy S IV yang tertangkap kamera. Bagaimanakah kira-kira spesifikasi dari smartphone dari vendor paling laris di dunia ini? Apakah seperti rumor di artikel ini, atau di artikel ini? Dan apakah Galaxy S IV akan hadir dengan S Pen dan tanpa home button, ataukah sebaliknya?

Simpan semua pertanyaan Anda, dan mari kita tunggu tiga minggu lagi untuk melihatnya!

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.