Google Mengumumkan Tanggal Pendaftaran Google I/O 2013

Google IO 2013

Bagi para developer, khususnya aplikasi Android, Chrome, dan teknologi Google lainnya, Google I/O adalah event yang paling ditunggu-tunggu. Nah, Google baru saja memberitahukan bahwa pada tanggal 13 Maret 2013 nanti, kita akan dapat memesan tempat untuk hadir di acara tersebut.

Event tahunan yang diadakan oleh Google ini selain akan memberi tips dan trik dalam mengembangkan aplikasi di berbagai platform dan teknologi miliki Google, juga seringkali dijadikan ajang untuk memamerkan gadget baru. Seperti tahun lalu, contohnya, Google memperkenalkan Nexus 7 dan Nexus Q.

Tahun lalu penjualan Google I/O laku keras, tercatat ada sekitar 5.000 developer yang hadir, dan tiketnya terjual dalam waktu kurang dari satu jam. Jadi, apabila Anda ingin mendapatkan tempat, silakan stand by di depan komputer pada tanggal 13 Maret pukul 7 pagi PDT (10 malam WIB).

Google I/O 2013 akan dilaksanakan pada 15-17 Mei 2013 di San Francisco, California, Amerika Serikat. Melihat dari yang sebelum-sebelumnya, kemungkinan besar tahun ini Google juga akan melakukan live streaming sepanjang event, jadi bagi Anda yang tidak dapat hadir, Anda tetap dapat mendapatkan informasi penting yang ada langsung dari komputer Anda.

Namun, selain mendapatkan informasi mengenai produk terbaru dari Google, para developer yang menghadiri Google I/O biasanya juga dimanjakan dengan “kado” dari Google berupa gadget. Tahun lalu contohnya, setiap developer yang hadir mendapatkan Galaxy Nexus, Nexus 7, dan Nexus Q secara gratis. Wah, wah, siapa yang jadi ngiler ingin hadir langsung?

 

via Google

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.