[Intermezzo] Ajak Website Kesayangan Anda Ber-Harlem Shake dengan Cara Ini!

Harlem Shake Office

Harlem Shake seakan-akan sedang menguasai dunia web, khususnya situs berbagi video terbesar di dunia, YouTube. Tahukah Anda, ternyata bukan hanya manusia saja yang bisa berjoget mengikuti irama lagu Harlem Shake. Website-website juga bisa!

Memang sejak kemunculannya bulan lalu, video-video berdurasi pendek, sekitar 30 detik, pun sangat banyak bermunculan, dengan berbagai keabsurdan maupun latar belakang. Ada yang melakukannya di rumah, kamar kos, kantor, sampai arena konser. Orang-orang dari berbagai belahan dunia pun ikut ambil bagian dalam keabsurdan ini, termasuk dari Indonesia.

Bisa dibilang Harlem Shake adalah trend 2013, di mana trend 2012 adalah Gangnam Style.

Nah, ternyata Anda juga dapat “menyuruh” website kesayangan Anda untuk berjoget Harlem Style! Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka halaman halaman ini dan juga halaman website yang ingin Anda Harlem Shake-an (halaman target). Contohnya: techrity.com,
  2. Klik tombol Harlem Shake berwarna orange, lalu drag dan lepaskan di tab halaman target,
  3. Halaman target kemudian akan mulai bergoyang mengikuti irama Harlem Shake!

Lumayan untuk sejenak melepas penat!

Berikut adalah halaman website Techrity yang berjoget mengikuti irama Harlem Shake:


 

Gambar via YouTube, hiimrawn.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.