Google Punya Website Khusus Untuk Piala Penghargaan Oscar

oscar award

Piala penghargaan Oscar adalah penghargaan khusus untuk semua insan perfilman yang ada di Amerika Serikat. Untuk ikut meramaikan ajang penghargaan tersebut, Google sediakan website khusus yang meng-update tentang acara tersebut.

Hari Minggu nanti (waktu Amerika Serikat), acara penghargaan Oscar yang ke-85 akan digelar untuk mengetahui film apa yang akan menjadi film paling bergengsi dan paling bagus di antara semua film selama tahun 2012 kemarin. Buat kalian para pecinta film, Google secara khusus membuatkan website, supaya bisa ikut merasakan dan berpartisipasi dalam acara penghargaan Oscar tersebut.

Nama website tersebut adalah Google, The Oscars. Menurut The Next Web, baru kali pertama ini, Google membuat sesuatu untuk acara penghargaan, salah satunya adalah ajang Piala Penghargaan Oscar ini. Kali ini, dalam wesbite Google, The Oscars, diikutsertakan semua fasilitas yang mumpuni dari Google. Mulai dari Knowledge Graph, YouTube, Google Maps, dan bahkan Google+ Hangouts. Semuanya disediakan untuk para pecinta film.

google oscars screenshot

Di dalam website tersebut, sudah pasti ada daftar nominasi film yang nantinya akan merebut piala Oscar. Ada fitur lain yang menarik dan pastinya memuaskan untuk para pecinta film. Ada fitur untuk mencari tahu tentang film yang menjadi nominasi, setelah itu kalian juga bisa melihat trailer film untuk mengingat fiilm tersebut. Nantinya akan ada fitur dari Google Maps untuk bisa melihat isi auditorium tempat acara penghargaan tersebut. Yang pasti, jangan sampai ketinggalan untuk nonton live bareng Google di website ini. So, film apa nih yang jadi jagoan kalian untuk menang piala Oscar?

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.