Tujuh Grup A-Pop Akan Mengadakan Hangout di Google+

shinee

Kabar gembira bagi Anda para penggemar A-Pop, baik itu K-Pop, C-Pop, maupun J-Pop. Tujuh grup musik A-Pop akan melakukan Google+ Hangouts sebagai bagian dari acara bertajuk “Pekan Bintang A-Pop” yang diselenggarakan oleh Google. Acara ini akan berlangsung tujuh hari berturut-turut, mulai tanggal 8 Maret 2013 hingga 14 Maret 2013. Siapa sajakah yang akan hadir di dalamnya?

Mulai tanggal 8 Maret hingga 14 Maret, Google akan menyelenggarakan Pekan Bintang A-Pop, yaitu acara satu minggu penuh akan ada tujuh bintang-bintang top di industri musik pop Korea (K-Pop), pop Jepang (J-Pop), dan pop China (C-Pop). Fans dari seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan bintang favorit mereka di Google+ dan juga lewat A-Pop YouTube Channel, yang baru saja diluncurkan sebagai pusat digital bagi video musik dan live-streaming concerts dari artis-artis top Asia.

Berikut adalah daftar artis yang akan menyapa para penggemarnya di event ini:

  • 8 Maret 2013 Shinee (K-Pop)
  • 9 Maret 2013 Wang Lee Hom (C-Pop)
  • 10 Maret 2013 Super Junior (K-Pop)
  • 11 Maret 2013 Kyary Pamyu Pamyu (J-Pop)
  • 12 Maret 2013 flumpool (J-Pop)
  • 13 Maret 2013 2PM (K-Pop)
  • 14 Maret 2013 Mayday (C-Pop)

Para penggemar dapat langsung menanyakan sebuah pertanyaan kepada musisi favorit mereka lewat Google+ dengan menggunakan hashtag yang akan diumumkan sebelum Hangout tersebut berlangsung. Bintang-bintang musik Asia tersebut lalu akan memilih lima partisipan yang beruntung untuk bergabung bersama mereka di Hangout. Jadi pastikan pertanyaan Anda kreatif!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini dan mendapat pembaruan dari musisi favorit Anda, silakan intip halaman Google+ berikut:

 

via Google Indonesia

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.