Ralat, 14 Maret Adalah Hari Peluncuran Samsung Galaxy S IV?

Rumor tentang tanggal peluncuran smartphone andalan terbaru dari Samsung, Samsung Galaxy S IV, semakin gencar diberitakan. Setelah sebelumnya dirumorkan bahwa Samsung Galaxy S IV akan diluncurkan pada tanggal 15 Maret mendatang, kini kabar terbaru dari peluncuran smartphone tersebut adalah tanggal 14 Maret 2013!

Seperti diberitakan oleh SamMobile, adalah Eldar Murtazin, seorang founder dari salah satu situs terbesar handphone review dan berita telekomunikasi asal Rusia, Mobile-Review.com yang mengatakan hal tersebut melalui akun Twitternya.

Eldar tidak menjelaskan gadget mana yang ia maksudkan dalam tweet-nya tersebut, tetapi berdasarkan rumor yang terbaru dan terhangat saat ini seharusnya hal tersebut adalah peluncuran dari Samsung Galaxy S IV.

Artinya, acara peluncuran ini rencananya akan diadakan di kota New York, Amerika Serikat, adalah sekitar 2 minggu setelah acara Mobile World Congress selesai dilaksanakan di Barcelona.

Sejauh ini smartphone andalan Samsung, Samsung Galaxy S III sudah sangat sukses di pasaran baik itu di Indonesia dan di seluruh dunia. Sebelumnya juga telah beredar rumor mengenai bentuk dan spesifikasi  dari Samsung Galaxy S IV yang tetap akan menggunakan home button dan tanpa S Pen.

Bagaimana menurut Anda?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.