Ada Apa di Google Glass Foundry?

Glass Foundry #8

Awal bulan ini Google menyelenggarakan dua acara Glass Foundry di San Fransisco dan New York yang sifatnya ‘sangat rahasia’. Para developer diundang datang ke acara tersebut, namun mereka harus menyetujui peraturan yang sangat ketat dari Google, salah satunya berjanji untuk tidak menyebarluaskan apa yang mereka dapatkan dari acara tersebut. Wah, wah ada apa di Google Glass Foundry?

Pada halaman Google+ milik Google Developers, Google mem-posting foto-foto pada saat acara tersebut berlangsung dan sedikit informasi mengenai acara tersebut. Selama dua hari acara tersebut berlangsung, para developer membentuk sebuah tim dan membangun lebih dari 80 cara-cara baru untuk menggunakan Google Glass menggunakan API (yang masih rahasia) yang dibuat oleh Google.

Developer yang berhasil memamerkan sebuah aplikasi untuk Google Glass mendapatkan hadiah limited edition Pioneer glass bar. Selain hadiah tersebut, Google juga menyiapkan hadiah masing-masing $1500 kepada delapan tim yang memenangkan ultimate prize.

Foto-foto selengkapnya mengenai acara Google Glass Foundry:

Glass Foundry #1

Glass Foundry #2

Glass Foundry #3

Glass Foundry #4

Glass Foundry #5

Glass Foundry #6

Glass Foundry #7

Glass Foundry #9

Glass Foundry #10

Glass Foundry #11

Glass Foundry #12

Glass Foundry #13

Glass Foundry #14

 

Sumber gambar: Google Developer via Google+

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.