Inilah Spesifikasi LG Optimus G Pro

LG Optimus G Pro

Beberapa waktu yang lalu LG menjanjikan sebuah jajaran smartphone baru, kemudian smartphone yang dijanjikan adalah LG Optimus G Pro yang bentuknya sedikit mirip dengan Galaxy Note 2 dan memiliki tekstur belakang yang sama seperti Nexus 4. Inilah spesifikasi LG Optimus G Pro.

LG Optimus G Pro adalah smartphone LG pertama yang full HD (high definition), dengan layar 5,5 inci dan resolusi layar 1080p. Prosesor dari smartphone ini menggunakan 1.7GHz quad-core Snapdragon 600, dengan kamera 13 megapixel, 2GB RAM. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan LG menghadirkan 32GB memori dan dapat ditambah dengan microSD.

Smartphone ini menggunakan baterai 3.140 mAh dan menggunakan sistem operasi Android Jelly 4.1.2. Beberapa fitur khusus dari smartphone ini adalah dual recording, yaitu fitur merekam video menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Selain itu ada juga fitur VR Panorama, yang memungkinkan Anda mengambil gambar panorama secara 360 derajat.

LG Optimus G Pro akan dipamerkan pada acara Mobile World Congress yang berlangsung di Barcelona pada tanggal 25-28 Februari mendatang. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.