Inilah Baju dengan Teknologi Touchscreen

Under Armour Touchscreen T-shirt

Teknologi touchscreen atau layar sentuh selama ini kita kenal pada gadget-gadget seperti handphone, tablet, komputer, hingga TV. Tetapi dalam beberapa tahun ke depan, teknologi ini akan dapat dinikmati pada pakaian Anda. Ya, teknologi touchscreen akan segera bisa Anda kenakan layaknya sebuah baju.

Seperti diberitakan oleh Mashable, adalah Under Armour, perusahaan yang tengah mengembangkan baju dengan teknologi layar sentuh yang sepertinya ditujukan bagi para atlet dan olahragawan.

Under Armour baru saja meluncurkan sebuah produk yang bernama Armour39 beberapa waktu lalu. Armour39 adalah sebuah produk yang dapat mengukur dan mengontrol performa atletik seperti kecepatan, intensitas, detak jantung, kalori yang terbakar, dan berbagai macam hal lainnya yang Anda lakukan ketika Anda mengenakan produk tersebut.

Tak hanya produk tersebut, Under Armour juga menyatakan komitmennya untuk terus berinovasi mengembangkan teknologi baju touchscreen seperti video berikut ini.

Konsepnya yang sedikit mirip dengan Nike FuelBand dan Larklife tetapi bedanya, produk dari Under Armour adalah sebuah baju yang dapat Anda kenakan bukan berupa gelang. Bagaimana menurut Anda?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.