NBA Menghadirkan NBA Stats, Data-data Lengkap NBA dari Tahun 1946

NBA baru saja meluncurkan sebuah data statistik visual seputar NBA dalam bentuk digital. Bagi Anda para penggemar olahraga yang satu ini maka Anda bisa menemukan hampir segala data dan hasil pertandingan dari tahun 1946.

NBA Stats adalah layanan yang dihadirkan NBA bagi para penggemar dan pengamat olahraga basket. Pada halaman NBA.com/stats, Anda bisa menemukan semua data-data statistik, termasuk hasil pertandingan untuk setiap pertandingan, hingga tahun 1946, musim pertama kompetisi NBA dimulai.

NBAstatssite

Tidak hanya hasil pertandingan, di NBA Stats, NBA juga menghadirkan data-data statistik player performance hingga effective team combination. Untuk menghadirkan layanan ini, NBA bekerjasama dengan SAP, sebuah perusahaan yang menghadirkan jasa enterprise dan analytics software.

Ken De Gennaro, Vice President of Information Technology dari NBA, mengatakan kepada Mashable:

The idea is that you can go as deep as you basically want.

Idenya adalah agar Anda bisa mencari sedalam yang Anda inginkan.

Ia melanjutkan:

You can look at stories that are presented to you, or just start asking questions to your heart’s content by changing date ranges, points during the game, when a team wins vs. loses, player vs. player situations, anything you want.

Anda dapat melihat cerita yang disajikan kepada Anda, atau hanya mulai bertanya pertanyaan untuk isi hati Anda dengan mengubah rentang tanggal, poin selama pertandingan, ketika tim menang vs kalah, situasi pemain vs pemain, apa pun yang Anda inginkan.

Jadi dengan data-data ini Anda bisa menggali lebih dalam data-data para pemain NBA dari musim pertama NBA dimulai, data-data pertandingan, hingga data-data yang sangat detil dan spesifik.

Steve Peck, Senior Vice President of Sports and Entertainment dari SAP mengatakan kepada Mashable:

Our partnership with the NBA enables fans to enjoy a deeper level of insight and feeling of connection to their favorite players and teams.

Kerjasama kami dengan NBA memungkinkan penggemar untuk menikmati tingkat yang lebih dalam wawasan dan rasa koneksi ke pemain dan tim favorit mereka.

Bagi Anda para penggemar NBA, silahkan mencoba layanan terbaru yang dihadirkan oleh NBA bersama SAP ini.

 

Sumber gambar: NBA Stats, The Future of DC Sports Journalism

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.