Molome : Aplikasi Kompetitor Instagram Akan Hadir di Windows Phone 8

Molome Nokia Windows Phone 8

Selama ini aplikasi sharing dan edit foto yang paling populer dan yang kita ketahui adalah Instagram, bukan? Ternyata ada aplikasi lain yang menyaingi Instagram, yaitu Molome.

Molome adalah salah satu aplikasi sharing foto yang cukup berbeda dari Instagram. Menurut Windows Phone Central, Molome mempunyai keunikan tersendiri yang cukup bisa menyaingi Instagram. Selain bisa sharing foto, mengedit foto dengan berbagi filter, Molome punya badges yang bisa didapatkan jika sudah menyelesaikan misi.

Molome ternyata sangat populer untuk device berbasis Symbian dan Meego, karena telah di-download sekitar 1 juta lebih pengguna. Awalnya, pengguna Nokia mungkin merasa ada yang kurang,  karena tidak ada aplikasi Instagram. Tidak bisa sharing foto makanan, momen-momen, gedung tinggi, atau foto apapun dengan berbagai filter, rasanya kurang untuk sebuah smartphone.

Untungnya, Molome yang telah hadir di gadget Android dan Blackberry ini, akan segera meluncurkan aplikasinya untuk Windows Phone 8. Sittiphol Phanvilai, founder dari Molome awalnya sharing sebuah foto yang menunjukkan bahwa ia telah bertemu dengan CEO Nokia. Mungkin banyak orang mengira, Molome akan hadir di Lumia. Meskipun begitu, Molome nyatanya akan hadir Windows Phone Store.

Molome Windows Phone Teaser

Meskipun keinginan besar untuk semua pengguna Windows Phone adalah ingin menggunakan Instagram, Molome bisa dijadikan alternatif.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.