Di Film The Internship, Vince Vaughn dan Owen Wilson Magang di Google

The Internship

Ingin tahu bagaimana suasana magang di Google, dan apa yang terjadi kalau ada dua orang yang tidak terlalu mengerti teknologi ikut-ikutan magang di salah satu perusahaan TI terbesar di dunia tersebut? The Internship, sebuah film komedi yang akan dirilis pertengahan tahun ini, akan menceritakan tentang hal tersebut.

Billy (Vince Vaughn) dan Nick (Owen Wilson) adalah dua orang salesman yang kariernya telah dipatahkan oleh dunia digital. Ingin membuktikan bahwa mereka tidak ketinggalan zaman, mereka mencoba peruntungan dengan menjadi karyawan magang di Google, bersama dengan puluhan mahasiswa cerdas. Tetapi, dapat masuk menjadi karyawan magang barulah setengah perjalanan. Kini mereka harus berjuang di tengah jenius-jenius terbaik di Amerika Serikat.

Di Amerika, The Internship akan ditayangkan perdana pada 7 Juni 2013.

Yang menarik adalah Google sendiri tampak bersemangat dalam menyambut film ini. Para pemain film ini disebut-sebut memiliki akses untuk masuk ke kantor Google di Mountain View selama film ini sedang dibuat, dan petinggi Google menyatakan:

“Kami senang karena Vince Vaughn dan Owen Wilson memilih kantor Google sebagai latar belakang film pertama mereka setelah Wedding Crashers.”

Dan apabila Anda perhatikan, di halaman Google.com kemarin, tepat di bawah searchbox, menampilkan link ke halaman Google+ Hangout bersama Vince Vaughn dan Owen Wilson. Hal yang unik, karena biasanya link yang muncul di situ adalah link ke produk Google sendiri.

Sambil menunggu filmnya diputar di bioskop, mari tonton trailer-nya di bawah ini.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.