Iklan Pertama Nexus 4 dari Google

Nexus 4 - Google Now

Nexus 4 adalah sebuah fenomena yang luar biasa bagi keluarga gadget Nexus. Dimulai dari peluncurannya yang dibatalkan karena badai Sandy, kemudian diganti dengan wawancara eksklusif untuk pengenalan gadget Nexus baru, dan hasilnya gadget Nexus, terutama Nexus 4 laku keras.

Sampai hari kemarin, LG memang sebelumnya pernah mengiklankan Nexus 4, tetapi Google belum pernah mengeluarkan satu iklan pun untuk Nexus 4. Hebatnya, meskipun demikian Nexus 4 tetap laku keras di berbagai tempat, begitu juga dengan di Indonesia, 1000 Nexus 4 terjual dalam waktu satu hari.

Google pun tidak menyangka bahwa Nexus 4 akan sangat laku seperti saat ini. Tetapi bukan berarti karena barang Anda sudah laku terjual, Anda tidak perlu berusaha/melakukan usaha lagi. Google pun merilis iklan pertamanya untuk Nexus 4.

Iklan ini menujukkan bagaimana Google Now (yang merupakan pesaing Siri di iOS) bisa sangat membantu Anda dalam melakukan kegiatan sehari-hari, mulai dari melihat cuaca, jadwal, mencari petunjuk jalan, melihat jadwal kereta/penerbangan, hingga menggunakan Google Translate untuk menerjemahkan bahasa.

Simak video iklan berikut ini dan jangan lupa untuk memberikan komentar Anda pada kolom komentar.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.