Robot Ini Dapat Membersihkan Layar Sentuh Gadget Anda

AutoMee-S-Takara-Tomy

Anda merasa malas untuk membersihkan gadget-gadget Anda, terutama smartphone dan tablet Anda setelah Anda gunakan seharian atau karena sidik jari yang menempel di layar gadget tersebut? Kini ada solusinya untuk Anda, sebuah robot yang dapat membersihkan gadget Anda secara otomatis, terutama gadget layar sentuh.

Adalah robot buatan Takara Tomy bernama AutoMee S, robot dengan ukuran 2,75 inci sekitar 6-7 cm, robot yang dapat membersihkan gadget layar sentuh Anda.

Robot ini dapat dengan pintar membersihkan layar gadget Anda hingga ke ujung ke permukaannya, namun tetap tidak jatuh. Robot ini menggunakan sebuah baterai AA, robot ini membersihkan gadget Anda dengan kertas khusus. Tetapi Takara Tomy tidak menjamin bahwa pembersih itu tidak akan merusak gadget Anda, jadi Anda tetap harus berhati-hati jika ingin menggunakannya.

Harga dari robot AutoMee S adalah ¥1575 atau sekitar Rp 164.000, dan robot ini akan tersedia mulai bulan Maret mendatang di Jepang. Tertarik untuk memilikinya?

 

Sumber: TheVerge

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.