15 Maret 2013, Hari Peluncuran Galaxy S IV?

Samsung Galaxy S IV

Apakah Anda ingin membeli Samsung Galaxy SIII atau smartphone sejenisnya? Mungkin sebaiknya Anda sabar terlebih dahulu, karena rumornya Samsung akan segera meluncurkan Samsung Galaxy S IV pada bulan Maret mendatang. Benarkah demikian?

Seperti diberitakan oleh SamMobile, 15 Maret 2013 adalah tanggal peluncuran Samsung Galaxy S IV, generasi penerus dari Samsung Galaxy S III yang sudah beredar saat ini. Untuk tempat peluncuran masih belum jelas akan dilaksanakan di mana.

Selain itu, Samsung Galaxy S IV juga dikabarkan akan tersedia di toko-toko mulai minggu kedua pada bulan April atau kira-kira satu bulan setelah peluncurannya. Kabarnya juga, Samsung akan mengirimkan undangan kepada media untuk acara peluncuran tersebut setelah acara Mobile World Congress pada bulan Februari ini.

Samsung Galaxy S IV nantinya akan tersedia di Eropa terlebih dahulu, kemudian Asia. Kedua benua ini rencananya akan bisa segera menikmati Samsung Galaxy S IV sebelum akhir bulan April. Sedangkan untuk benua-benua lain seperti Amerika, Australia, dan Afrika akan dapat menikmati Galaxy S IV antara bulan Mei dan Juni.

Sebelumnya bentuk dan spesifikasi Galaxy S IV juga telah dirumorkan. Jika benar demikian, maka sebaiknya Anda sedikit bersabar untuk membeli smartphone baru, karena Asia (dan Indonesia) adalah salah satu benua dan negara yang mungkin menjadi prioritas utama dari Samsung mengingat kesuksesan Samsung menjual smartphone-nya di Indonesia.

Bagaimana menurut Anda?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.