[Infografis] Dapatkan Uang dengan Membuat Aplikasi Edukasi di iOS

Kids using iPads

Pekerjaan sebagai developer aplikasi adalah salah satu pekerjaan yang sebelumnya tidak ada. Namun kini dengan semakin digandrunginya aplikasi-aplikasi mobile di berbagai platform sistem operasi seperti Android, iOS, Windows Phone, dan BlackBerry membuat banyak orang mencoba peruntungan untuk berbisnis dalam bidang tersebut. Gadget-gadget berbasis platform tersebut juga digunakan untuk edukasi dan disinilah terdapat peluang bagi Anda untuk mendapatkan uang.

Rasanya Anda saat ini mungkin sudah cukup familiar melihat anak-anak kecil memegang gadget-gadget seperti iPad dan iPhone. Meski kebanyakan dari mereka menggunakan hal tersebut untuk bermain, tetapi tidak menutup kemungkinan juga gadget-gadget tersebut digunakan untuk edukasi.

Banyak negara-negara dan sekolah-sekolah yang sudah mulai menggunakan media-media seperti gadget untuk mengedukasi para anak-anak, karena dengan hal tersebut anak-anak lebih tertarik untuk belajar dan lebih cepat untuk mengerti.

Sebuah infografis dari Online PHD Programs menjelaskan peluang Anda untuk membuat aplikasi dalam bidang edukasi di platform iOS, di dalamnya terdapat penjelasan bagaimana seseorang yang telah berhasil dan sukses meraih keuntungan dari aplikasi edukasi yang telah ia buat, termasuk tips-tips dalam membuat aplikasi edukasi di iOS.

Selengkapnya, simak infografis berikut ini.

Making-Money-With-Education-Apps-800

 

Sumber gambar: engageny

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.