Ayo Update Lumia Anda ke Windows Phone 7.8!

Tidak ada yang lebih menyenangkan bagi pengguna smartphone untuk meng-update smartphone mereka ke software yang lebih baru. Nah, kini Nokia telah mengumumkan bahwa Anda para pengguna beberapa jenis perangkat Lumia sudah dapat meng-update smartphone kesayangan Anda ke Windows Phone 7.8! Bagaimana caranya?

Akhirnya Windows Phone 7.8 dapat Anda nikmati di Lumia Anda, begitu yang diumumkan oleh Nokia melalui blog mereka. Windows Phone 7.8 adalah versi Windows Phone yang memiliki banyak kemiripan dengan Windows Phone 8, tetapi ditujukan untuk hardware yang lebih lama, yaitu hardware yang ada sebelum Windows Phone 8 diluncurkan.

Nokia mulai menyediakan Windows Phone 7.8 untuk Nokia 510, 610, 710, 800, dan 900, dan akan mulai tersedia mulai akhir Januari.

Apabila Anda memiliki salah satu dari smartphone di atas, Akan ada sebuah pesan muncul di smartphone Anda dan menyarankan Anda untuk meng-update smartphone Anda tersebut. Anda tinggal mengoneksikan smartphone Anda ke komputer dengan menggunakan Zune di Windows ataupun Windows Phone app di Mac, dan Anda tinggal mengikuti instruksi yang ada di layar komputer Anda.

Berikut adalah video resmi dari Nokia mengenai update ini.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.