Adobe Reader Punya Nama Baru di Windows 8

adobe reader logo

Adobe Reader adalah salah satu aplikasi dari Adobe yang banyak digunakan untuk membaca dokumen PDF. Adobe Reader sekarang sudah hadir di Windows Store untuk Windows 8 dan telah berganti nama.

Windows 8 didesain khusus untuk gadget berlayar sentuh. Karena alasan inilah, Adobe Reader akhirnya berganti nama menjadi Adobe Reader Touch. Adobe Reader untuk Windows 8 kali ini akan lebih menunjang device yang menggunakan Windows 8.

Selain berganti nama, Adobe Reader Touch juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang tentunya memudahkan pengguna Windows 8. Fitur baru yang muncul seperti sticky note yang lebih mudah terlihat dan fitur kontrol zoom untuk yang masih menggunakan mouse di Windows 8. Jadi, gak usah bingung lagi ingin menggunakan aplikasi apa untuk membaca dokumen PDF kalian.

Adobe Reader Touch yang didesain khusus untuk Windows 8 ini bisa didapatkan gratis di Windows Store sekarang juga. Aplikasi ini juga mendukung versi Windows 8 untuk x86, x64 dan ARM. Cek segera Windows Store untuk menggunakan Adobe Reader Touch.

adobe reader touch screenshot adobe reader touch screenshot2

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.