iOS 6.1 Sudah Di-download oleh Sekitar 22 Persen Pengguna iOS

Salah satu keunggulan dari iOS ketimbang sistem operasi mobile lainnya adalah kecepatan persebarannya pada saat diluncurkan. Bahkan iOS 6.1, pembaruan terbaru dari sistem operasi keluaran Apple ini, dikabarkan telah mencapai 21.8% pengguna iOS dalam waktu 36 jam setelah diluncurkan!

Sekitar satu dari lima perangkat iOS di seluruh dunia telah mendapatkan iOS 6.1, versi terbaru dari iOS, dalam waktu 36 jam, begitu kata Onswipe seperti yang dirilis oleh CNET.

Selain itu, Onswipe juga melaporkan bahwa sekitar 11,3% dari para pengguna telah menikmati iOS 6.1 dalam waktu 24 jam sejak pertama kali dirilis, membuatnya menjadi iOS dengan persebaran paling cepat.

Namun data di atas bukanlah data resmi dari Apple, dan merupakan data dari Onswipe, sebuah perusahaan yang menyediakan tool untuk membuat website mobile. Melalui layanan mereka itulah, Onswipe melakukan tracking terhadap 13 juta perangkat iOS. Nah, dari 13 juta perangkat iOS itulah mereka mengetahui bahwa 22% di antaranya telah melakukan upgrade ke iOS 6.1.

Sudahkah Anda meng-upgrade perangkat iOS Anda? Jika belum, Anda dapat melakukannya secara OTA (Over The Air) melalui pengaturan perangkat Anda.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.