Grand Theft Auto V Akan Dirilis September

Grand Theft Auto V

Kabar baik untuk para penggemar game Grand Theft Auto keluaran Rockstar Games. Melalui website resminya, Rockstar Games baru saja mengumumkan tanggal resmi perilisan game terbaru mereka tersebut. Namun sayangnya tanggal perilisan tersebut mundur empat bulan dari tanggal yang sebelumnya pernah mereka janjikan.

Berikut pernyataan resmi dari Rockstar Games terkait tanggal perilisan Grand Theft Auto V, seperti dikutip dari website resmi mereka:

Grand Theft Auto Release Date

Halo semua,

Hari ini, kami mengumumkan tanggal perilisan resmi kepada Anda semua: Grand Theft Auto V akan tersedia di toko pada 17 September 2013.

Kami tahu tanggal tersebut mundur empat bulan dari rencana awal, dan kami tahu delay pendek ini akan menyebabkan kekecewaan kepada beberapa dari Anda, tetapi, percaya pada kami, kualitas game ini akan sesuai dengan delay yang terjadi. GTAV adalah game yang sangat ambisius dan rumit dan membutuhkan lebih banyak polesan agar sesuai dengan standar yang diinginkan oleh kami, dan tentu saja, Anda.

Kepada seluruh penggemar Grand Theft Auto, mohon terima permintaan maaf kami atas keterlambatan ini, dan kami berjanji bahwa seluruh tim di sini akan bekerja ekstra keras untuk memberikan yang terbaik bagi game ini. Kami melakukan apapun yang kami bisa untuk memastikan game ini akan memenuhi atau bahkan melebihi keinginan Anda dan hadir bulan September – Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesabarannya.

Salam,

Tim GTA

Delay memang bukan hal yang tidak biasa bagi Grand Theft Auto. Contohnya, Grand Theft Auto IV yang dijanjikan akan dirilis pada Oktober 2007, akhirnya baru dirilis pada April 2008. Tetapi walaupun begitu, game tersebut buktinya tetap laku keras dan sukses di pasaran.

Mari kita sabar menunggu saja, dan berharap game terbaru ini akan lebih baik lagi ketimbang para pendahulunya.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.