RIM Konfirmasi Tablet Blackberry 10

playbook blackberry10

Blackberry 10 sebentar lagi akan hadir. Berbagai artikel tentang smartphone terbaru Blackberry Z10 dan Blackbery X10 sudah banyak didengar. Namun, pernahkah terdengar kabar akan adanya tablet Blackberry 10?

Tanggal 30 Januari nanti merupakan hari besar bagi RIM. RIM akan merilis OS Blackberry 10 dan setidaknya mengumumkan dua smartphone keluaran terbaru mereka. Banyak orang berpikir akankah RIM menghadirkan pula tablet dengan OS terbaru mereka, Blackberry 10? Akankah tablet Blackbery10 merupakan salah satu produk yang direncanakan oleh RIM untuk di-publish bulan mendatang?

Jawabannya : “Ya”. Menurut post dari Techno Buffalo, RIM telah mengkonfirmasi hal ini dalam acara Super Bowl. RIM memang telah membuat tablet Playbook yang luput dari berita media soal device Blackberry 10 yang akan datang nanti. Berikut pernyataan RIM tentang generasi baru Blackberry 10.

RIM confirms that BlackBerry 10, its new mobile computing platform that will power the next generation of smartphones and tablets, will be featured in a commercial during Super Bowl XLVII.

RIM mengkonfirmasi bahwa Blackberry 10, adalah platform mobile computing terbaru yang akan menguatkan generasi mendatang smartphone dan tablet, yang akan dimasukkan ke iklan komersial selama Super Bowl XLVII.

Tablet Playbook dari RIM yang lalu merupakan salah satu kegagalan yang pernah dialami RIM. Semoga dengan munculnya OS Blackberry 10 yang merupakan harapan baru bagi RIM, bisa membuat tablet Playbook menyaingi tablet lainnya. Apakah tablet Playbook akan bisa menyaingi tablet Surface Pro dari Microsoft yang juga akan keluar nanti? Kita lihat saja.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.