Social Game dari LINE Capai 30 Juta Download

line messaging app

LINE merupakan salah satu aplikasi instant messaging yang cukup populer di Asia. Baru 1 minggu yang lalu, LINE mencapai 100 juta pengguna, kini ada rekor lain yang dicapai oleh social game dari LINE.

LINE punya keunikan tersendiri yang membuat instant messaging ini terkenal di kalangan muda-mudi. Sebut saja stiker-stiker lucu yang punya berbagai macam bentuk serta social game yang tentunya juga dengan grafik yang sangat lucu. 

Kalau kalian punya akun LINE, pasti ingat dengan game LINE Pop atau LINE Bubble. Yap, dua game top ini baru saja mencetak rekor baru untuk LINE. Game-game lucu dari Naver ini akhirnya mencapai total download sebanyak 30 juta, seperti yang ditulis oleh post Serkan Toto dari Jepang. LINE Pop sendiri sudah di-download dengan jumlah 20 juta.

LINE Pop dan LINE Bubble adalah aplikasi gaming yang di-download secara terpisah. Pengguna LINE bisa bermain dengan sesama teman pengguna LINE yang tentunya sudah meng-install aplikasi game tersebut. Cukup punya 28 hari, LINE Bubble mencapai total jumlah download sebanyak 10 juta. Sedangkan LINE Pop sendiri butuh 58 hari untuk mencapai total download 20 juta.

Line Pop

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.