Inilah Cuplikan Film jOBS Saat Ashton Kutcher Memerankan Steve Jobs

First-Photo-of-Ashton-Kutcher-as-Steve-Jobs

Film biografi tentang Steve Jobs saat membuat perusahaan Apple kabarnya sudah selesai proses shooting beberapa waktu lalu. Bahkan ‘Steve Jobs’ dan ‘Steve Wozniak’ baru-baru ini dikatakan akan menghadiri MacWorld 2013. Film ini mungkin cocok untuk Anda yang merupakan pengusaha, khususnya seorang technopreneur dalam bidang startup atau Anda yang ingin mendapat inspirasi lebih dari Steve Jobs.

Sebuah cuplikan film jOBS yang diperankan oleh Ashton Kutcher (Steve Jobs) dan Josh Gad (Steve Wozniak) memperlihatkan bagaimana Jobs meyakinkan Wozniak untuk membuat sistem operasi mereka sendiri dan menjualnya ke setiap orang di dunia.

Bagaimana menurut Anda?

Film yang diproduksi oleh Sony Pictures ini akan mengangkat cerita mengenai Steve Jobs berdasarkan buku biografi mengenai dirinya yang ditulis oleh Walter Isacsson.

Steve Jobs by Walter Isaacson

Film jOBS sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2013 ini, namun belum ada tanggal resmi yang diumumkan. Apakah Anda tertarik untuk menonton film ini dan belajar lebih dari Steve Jobs? Sambil menunggu film diluncurkan, Anda bisa belajar dari Guy Kawasaki yang belajar dari Steve Jobs (bagian 1) (bagian 2).

 

Sumber gambar: finweek

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.