Temple Run 2 Telah Hadir di Android

temple run 2 android

Siapa penggemar game fenomenal Temple Run? Buat kalian yang sudah rindu ingin bermain sekuel baru dari Temple Run, yaitu Temple Run 2 di gadget Android, berbahagialah karena Imangi Studios akhirnya telah merilis versi OS Android.

Akhirnya penantian para pengguna Android tersampaikan juga. Temple Run 2 yang sebelumnya hanya bisa di-download oleh pengguna iOS, kini telah hadir untuk para pengguna Android.

Pengguna Android yang sempat tertinggal karena Temple Run 2 hanya ada di App Store, akhirnya bisa merasakan kembali asiknya bermain Temple Run 2. Tentunya, Temple Run 2 yang baru ini hadir dengan fitur-fitur baru, yaitu grafik yang lebih baik dari sebelumnya, lingkungan baru tempat bermain Temple Run, tantangan dan halangan baru, serta monyet yang lebih besar dari sebelumnya. Cara mainnya masih tetap sama dengan sebelumnya, yaitu menghindar dari segala halang rintang yang ada.

Temple Run pertama sempat menjadi salah satu game populer karena telah di-download lebih dari 170 juta pengguna di seluruh dunia. Saat pertama kali Temple Run rilis di iOS tahun 2011, tahun 2012 pengguna Android akhirnya bisa bermain Temple Run dengan jumlah download yang cukup banyak, yaitu 1 juta download dalam  3 hari. Baru-baru ini, setelah Temple Run 2 rilis di iOS, jumlah download pun sudah mencapai hingga 20 juta hanya dalam empat hari.

Cek Temple Run 2 di Google Play Store kalian yah. Temple Run 2 tetap gratis untuk di-download. Selamat bermain, Androiders.

temple run 2 android screenshot

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.