Permintaan Nexus 4 Sepuluh Kali Lipat dari Perkiraan Google

Nexus 4

Bagi Anda yang merasa kesulitan mencari Nexus 4, Anda tidak sendiri. Para pecinta Android yang mencari Nexus 4 di berbagai negara, termasuk di Inggris pun kesulitan mencari Smartphone terbaru keluaran Google yang diproduksi oleh LG ini.

Penyebabnya ternyata adalah karena permintaan terhadap Nexus 4 sepuluh kali lipat lebih banyak dari perkiraan Google!

Seperti itulah fakta yang terjadi di Inggris, seperti yang dikatakan oleh CNET. LG menyatakan bahwa mereka membuat Nexus 4 sebanyak yang Google minta, berdasarkan angka penjualan Nexus-Nexus sebelumnya.

Dan ternyata penjualan Nexus 4 pun meledak. Siapa sih yang tidak mau memiliki smartphone dengan prosesor quad-core dan sistem operasi Android terbaru kalau dibanderol dengan harga 240 poundsterling (3,65 juta Rupiah)?

Nexus 4 mulai dijual pada akhir tahun lalu, dan langsung habis dalam waktu satu jam. Setelah itu, smartphone ini pun seringkali sold out di Google Play, membuat ratusan pemburunya kecewa.

Wah, para pemilik Nexus 4 boleh menyombongkan smartphone mereka nih, karena statusnya kini adalah barang langka!

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.